“qu cinta ma kamu,,mau gag kamu jadi pacar qu”
ini kata2 gaco’an anak muda jaman skarang…….
siapa tau antum di “tembak” ato “nembak” hari ini..(!?@#$%) nah loh……
temen2 tau gag arti cinta itu pa cie…?

yuk menyelam dalam cinta….^_^

Cinta

Sebab cinta tak butuh terlalu banyak kata
Buang semua puisi yang pernah kuberi !
Lupakan semua kata mesra yang kuucap !
Perhatikan saja berapa lama aku disini
Berhentilah untuk menatap masa lalu
Rajutlah impian kita setiap waktu
Tanpa ada egomu… tanpa ada egoku
Berjalanlah bersama sebagai satu
Sebab cinta tak hanya ingin sementara
Belajarlah untuk s’lalu mengerti
Belajarlah untuk s’lalu memberi
Jadikan kesuciannya itu abadi s’lamanya…

“dan diantara manusia ada orang orang yang mengambil tandingan tandingan untuk Allah. mereka mencintainya sebagaimana mereka mereka mencintai Allah, padahal orang orang beriman amat sangat cintanya kepada Allah” (Al Baqarah 165)
bertambah lagi hafalan kita hari ini…^_^

cinta adalah energi, yang membuat sang pencinta memiliki tatapan pinta kepada Rabbnya. pandangan kasih jatuh jua ke retina cinta, takkan berpaling selamanya. lalu senyumnya pun merekah, mekar dari kuncup cinta. bahkan dikala tangis, ia menaikan dirinya dari mata air cinta…

energi cinta, energi yang meredakan segala resah dan gelisah dengan mengingat sang Kekasih. ketenangan disegala suasana, keteduhan di setiap terik, cinta ini berbuah dzikir natural yang menentramkan..

“(yaitu) Orang orang yang beriman dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat Allah. ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram.” (Ar Ra’d 28)

bergetar hati ini saat namaNya diucap, bertambah yakin sebab ayatNya dilantunkan, menjadi indikator indikator cinta yang tak terbantah apalagi dipalsukan. ada kenikmatan tersendiri ketika mereka pasrah, bertawakal, menggantungkan segala urusan kepada Rabbnya saja….

dan cinta yang hanya didalam hati belum membuktikan apa2. Amal shalih, adalah buah dari keimanan. dan gerak yang bermula pada detik dimana hakikat keimanan itu menghujam di dalam hati. maka keimanan dan cinta padaNya adalah hakikat yang aktif dan energik. begitu hakikat keimanan menghujam dalam nurani, maka pada saat itu pula ia bergerak mengexpresikan dirinya diluar dalam bentuk amal shalih…itulah iman islami!, cinta kepada Allah……..

gerak dan gerak. ‘amal dan ‘amal. lalu disanalah cinta menjadi permata, mengilap oleh air mata, menyala dengan darah, dan hidup dengan pengorbanan…..

kawan,,,,cintailah Ia,,,sayangilah Ia,,,,sebab karenaNya kita dicipta, untuk memaknai dan menunaikan cinta ini kepadaNya….. relakah kita jika Ia meninggalkan kita? apa jadinya jika cinta ini diambil kembali olehNya?….yuk kawan2 mari kita mencintai pada sesuatu yang tepat…..yang menyebabkan cinta ini berbuah pahala serta keshalihan diri….
kawan2 sesama remaja………sudahkah kita mencintaiNya?…….apa ada yang lebih pantas tuk dicintai selainNya?….

yuk kita muhasaba kembali….(huff!)…alangkah indahnya mencintaiNya, dan yang bergaul,,,,,harus punya cinta….
walaupun sulit dicerna. insyaAllah cinta kita bersemai karenaNya….
^_^