Metrotvnews.com, Jakarta: Luna Maya mulai goyah. Beredarnya video mesum wanita yang disebut-sebut sebagai dirinya dengan Ariel Pertepan, itu praktis mengganggu ruang gerak gadis kelahiran Denpasar, Bali. Mulai hari ini, Selasa (8/6), Luna Maya akhirnya memutuskan tak lagi memandu acara musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI yang cukup membawa namanya kian melambung.

Informasi yang diperoleh metrotvnews.com, menyebutkan, kemarin, Luna resmi mengajukan berhenti sementara ke pihak RCTI. Dan terhitung mulai hari ini, pemeran utama dalam film Ratu Kost-mopolitan itu memang tak lagi nongol di acara musik yang juga dipandu Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Tidak jelas apa yang menjadi alasan utama pengajuan berhenti sementara Luna Maya. Namun, dugaan kuat Luna mulai tidak tahan dengan pertanyaan wartawan seputar video hot yang beredar di dunia maya, bahkan di masyarakat belakangan ini. Dan boleh jadi Luna pun tidak tahan dengan pandangan sebagian masyarakat yang penasaran atas kebenaran video yang menghebohkan tersebut.

Beredarnya video hot yang diduga Luna Maya dan Ariel Peterpan itu pun telah membuat sebuah produsen sabun terkenal, menarik iklannya dari peredaran. Namun, pihak produsen sabun mengatakan bahwa penarikan iklan seri Luna Maya dan Ariel Peterpan itu bukan terkait video hot yang beredar. Itu murni karena kontrak iklan tersebut sudah habis maya tayangnya.